Pages

Rabu, 08 Juni 2011

datang dan pergi sesukamu... tak mengapa

Memandangmu dari jauh seakan tersadar ternyata dirimu tak setulus yang kukira...
Mungkin ada sedikit rasa iri bahkan cemburu dalam sanubari, namun kucoba merelakan... jelas ini pilihan sadarku dan ini keputusan yang harus aku jalani tapi dalam hati aku berikrar untuk selalu teguh...
Buatku menjadi yang paling adalah bukan priorotas dan menjadi penting tapi bermakna dan dapat selalu berbagi adalah kebahagiaanku... seluruh karsa,kemampuan dan cinta senantiasa kubagi bahkan aku tidak takut tekoku kosong.. sebab dengan berbagi aku senantiasa bertambah, bertumbuh dan semakin berkembang... 
Biarlah kupandangi dirimu yang saat ini sedang berusaha menggapai asa dan cita2mu, semoga bukan menjadi seperti aku tetapi lebih baik dari aku... Biarlah engkau sibuk dan aku hanya senantiasa selalu ada untuk yang lain yang akan datang... ada hidup ada mati, ada datang dan ada pergi aku sudah sangat terbiasa untuk suatu hal yang tidak abadi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar