Pages

Jumat, 29 Juli 2011

ulang tahun bapa Huta

Hey Pa!

Pa kabar??? kayaknya enak ya disana???
Hari ini Jumat, 29 Juli.. yup 29 Juli Bos...
Hari ulang tahunmu semasa bapa hidup dulu...
Seperti biasa gak ada perayaan besar2an sih tapi biasanya kita makan bersam sekedar berkumpul dan mengucap syukur pada Tuhan.. walau sejak 2th belakang kita merayakan ulang tahun masing di tempat yang terpisah lautan...

Tetapi telepon menjadi sarana kita untuk saling mengucapkan.. masih inget tahun lalu aku telepon bapa mungkin dijam ini dari Hotel Sultan... saat itu bapa tengah di Tarutung, masih inget pesan bapa dan kita sempat menangis bersama via telepon... Ingat jelas permintaanmu yang terutama, bapa minta aku meraih kebahagiaan dan cita-citaku.. entah engkau menguatkanku karena belum juga menikah atau karena bapa tidak mau membebaniku...

Tak lama setelah aku selesai menelepon, salah satu saudara perempuanmu menelepon aku dan marah2 knapa aku tidak menghubungi di pagi hari di waktu subuh... Entah apa alasannya, buatku kita berdua punya cara yang tidak bisa dimengerti orang lain untuk saling menyatakan rasa saling menyayangi dan 'conected' satu sama lain..

Tanpa berkata, tanpa berucap aku tau bapaku selalu ada untukku dan begitu juga aku...

Happiest birthday my best hero, semoga sesuai harapanmu aku bisa meraih cita dan kebahagianku.... love you so much bapa Huta... mmmmuuuahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar