Pages

Selasa, 05 Januari 2010

TUHAN selalu mendengarku

Knapa gw kasih judul begitu????
Karena sebelum hari ini (4januari) malam sebelumnya gw sangat berharap bgt bahwa gw akan keluar arisan tgl 4 tsb.... gw sangat2 berharap.... bahkan tadi dikocok saja ada 2 orang yang sudah bersedia menawarkan namanya kalo keluar maka gw yang dapet, tapi ternyata nama gw lah yang justru keluar!!! Gila bener2 sesuai dengan harapan gw..... kejadian2 seperti ini sebetulnya sering bgt gw alami, bahwa Tuhan benar2 memenuhi apa yang gw butuhkan. Gak jarang kadang2 gw dah gak punya dana sama sekali bahkan harus puasa, tapi ketika betul2 'sekarat' tsb entah gmana caranya TUHAN pasti kasih berkat2 yang 'menyelamatkan' gw tsb.... Minggu lalu pas menjelang natal dan gw ada di jogja nyaris gw gak akan bisa beli apapun karena uang sudah dialokasikan untuk hal yang mendesak tapi ternyata kabar dari seorang kawan yang memberikan sedikit berkat membuat gw bisa membeli beberapa oleh2.... Tuhan Betul2 sering menyelamatkan gw untuk kasus2 remeh seperti ini... Kadang gw bingung knapa ya TUHAN baik bgt??? Padahal gw bukan anak baik... Kadang gw suka ngomong dalam hati kalo lagi butuh itu dan mencoba memikirkan dapat dari memang lumbung2 yang menjadi hak gw tsb dan ternyata betul bisa terlaksana... apakah ini juga yang disebut kekuatan pikiran dan energi positif tentu juga atas restu TUhan....
Gak jarang juga lho gw seperti melakukan gambling dengan pikiran gw ini tapi TUHAN terus berbuat baik ma gw..... Ini kadang yang suka bikin gw sakit bgt kalo gw mengecewakannya.... Gw jarang ke gereja aja TUHAN gak pernah lupa ma gw, gmana kalo gw rajin dan tekun ya??? Bakalan lebih dari sekarang kali ya...

Tuhan, maaf ya kalo anakMu ini masih sering menyakiti hatiMu... Tapi aku janji akan selalu memperbaiki kesalahanku dan terima kasih atas berkat yang Kau berikan hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar