Pages

Rabu, 06 Januari 2010

my name is

Aku terlahir dari kedua orang tua yang berasal dari suku BATAK... Entah apakah karena berasal dari suku yang konon orang sudah mencapnya sebagai suku yang memiliki karakter KERAS,KASAR,GALAK,dll sehingga aku pun memiliki sifat keras dan emosional... Aku selalu menyebut sifatku adalah emosional karena aku gampang sekali marah dan menangis.... Sepanjang ingatanku, tidak ada orang yang tidak pernah mengkritikku akan sifatku ini... Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa aku pun sangat membenci diriku sendiri pada suatu masa... betapa aku mengutuk TUHAN mengapa Ia menciptakan aku sebagai manusia yang mempunyai karakter yang sangatidak disukai banyak orang... Namun jujur aku bukanlah manusia yang dapat berpura2 dan bermuka manis ketika berhadapan dengan ketidakbenaran... Aku akan terus terang menyatakan ketidak sukaanku di hadapan siapapun juga... ini mungkin yang sering tidak disukai banyak orang, orang lebih senang mengeritik ketimbangan dikritik apalagi dinilai di depan mukanya langsung....

Namun seiring waktu aku tidak lagi memperdulikan apa kata orang dan penilaian orang, nyatanya orang2 yang mengkritikku terpaksa menelan ludah mereka sendiri ketika mengetaui betapa lembutnya hatiku dan baiknya diriku.... Walau maaf tak pernah terucap aku tau betapa mereka sebetulnya malu telah membicarakanku.... AKu tidak butuh mereka jika memang mereka tidak membutuhkan aku... Aku tidak perlu menyenangkan banyak orang jika memang mereka tidak dapat mengerti ketulusan hatiku... Sebab pada dasarnya aku tidak memiliki maksud buruk ketika aku bersikap keras... hanya begitulah sifatku, jika memang mengganggu silahkan tinggalkan aku... Hidup ini pilihan toh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar