Pages

Selasa, 23 Maret 2010

TIUP lilin....

hhhhmmmmmm..........

Gw gak paham sejak kapan tradisi tiup lilin di ulang tahun gw menjadi hal yang penting, tapi mungkin sejak beberapa tahun yang lalu ketika sahabat gw Effendi yang selalu mengajak gw merayakan ultah gw dengan segala konsekuensi biaya ditanggung oleh fendi....

Waktu itu fendi ngajak ke toko kue di daerah tangerang untuk makan kue dan meniup lilin di sana... sejak itulah ritual itu gw lakukan dengan orang2 terdkat dengan gw... Tentu gw gak mau niup lilin dengan orang2 yang gw gak kenal akrab dan mengenal akrab gw...

Itulah kenapa gw awalnya memilih untuk merayakan di DEMOS karena ada mbak Inggrid di sana, sebab teman2 gw di KH sedang ada acara di puri avia bogor dan ada pelatihan sehingga gak mungkin di komnas isinya hanya teman biasa... Tapi ketika gw sudah mantap ingin di Demos mbak ing meng-sms bahwa dia tidak dapat hadir... jadi buat apa dung gw niup lilin di sana... ganti jam, tapi koq jadinya agak tergesa-gesa akhirnya pagi hari tadi gw batalkan saja...

Kado gak penting buat gw, cuma gw memang butuh bersama orang2 yang gw anggap dekat ketika gw ultah supaya berasa spesial... Kenapa ya gw selalu sukses buat kejutan buat orang2 tapi tanpa pernah mendapat kejutan buat gw.... itulah kenapa gw mau merayakan di Phuket karena gw milih menjauh sekalian... Gw gak butuh tuh ucapan orang2 yang karena liat orang ngucapin terus ikutan... maaf mungkin gw egois, tapi gw memang lebih baik yang ngucapin sedikit tapi tulus karena mengingat hari kelahiran gw itu dan bersyukur gw dilahirkan menjadi bagian dari kehidupan mereka... tapi sudahlah

Gw putuskan untuk sms Ajeng ngajak niup lilin... apa yang gw dapati katanya dia gak mau dikeramaian... mmmmhhh inilah orang ketika dia hanya memikirkan dirinya saja... Dia lupa ketika gw ada buat dia gw sering tinggalkan apa yang gw inginkan... Ketika dia minta ketemu ditengah2 gw sebetulnya gak mau denger masalah tapi gw luangkan waktu... I just wanna make a wish with someone that i choose important!!! Harusnya mereka bersyukur gw memohon mereka sebagai orang terpenting tapi mereka gak ngerasa ya sudahlah.... akhirnya gw juga batalin ketemu dengan Ajeng... karena gw gak mau ngerayain di rumah.... ya sudahlah..

Akhirnya gw juga belum tau dnegan siapa gw akan tiup lilin... sbeentar gw akan mandi dan pergi terserah kemana nanti kaki ini membawa gw..... dan papaku telpnya mati tidak menghubungi gw.... its so sad... gw yakin bapa inget cuma aja mungkin dia gak dibolehin telp... ohh pa i always love you... thanks for the birthday that i have...... mmmuaahhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar