Pages

Selasa, 06 April 2010

CINTA

mmmm...
Gw lagi kepengen aja menulis dengan judul CINTA

Gak paham juga knapa gw menuliskan tentang ini...
Pada dasarnya sebetulnya hubungan percintaan gw sedang baik-baik saja, kami berdua sedang tidak ada permasalahan... Cuma mungkin gw merasa jenuh!! Bosan sama rutinitas, Bete sama sikapnya yang gak juga mulai menapaki strategi yang gw buat.. eitt itu dia masalahnya, gw selalu yang menjadi designernya... bukan merupakan kesepakatan bersama... Jujur keinginan untuk break atau mundur sering banget terlintas karena gw gak tau apa yang ada dibenaknya... Apa sih yang dia harapkan dari hubungan ini??? Kadang gw mau juga acuh tapi apakah dia bersedia jika suatu saat gw medamparkan pada hati yang lain?? Apa dia merelakan gw jika akhirnya gw memutuskan untuk pergi?? Kadang gw merasa tidak adil.. Entahlah.. Baiklah gw akan menjelaskan cinta yang gw rasakan.........

Cinta buat gw adalah suatu anugerah yang TUhan kasih buat gw untuk direflesikan dan dinyatakan kembali... Menurut gw cinta akan membuat seseorang belajar banyak hal, belajar memahami, belajar membagi, belajar mendengar, belajar mengerti dan tidak memaksa... Hasil dari cinta adalah dicintai dalam varian yang bisa saja berbeda untuk tiap orang... Tapi gw juga termasuk orang yang meyakini bahwa cinta juga memampukan kita memberikan pengorbanan yang bahkan jauh dari akal pikiran orang kebanyakan... dan gw juga orang yang pernah memutuskan untuk pergi dari orang yang gw cintai dengan alasan gw sangat mencitai dia... Karena gw sangat mengharapkan orang yang gw cintai berbahagia walau bayaran gw harus pergi... Sering orang bilang mencitai tidak selalu memiliki, buat gw itulah bentuk cinta yang paling sempurna.... Ohh entahlah... mungkin ini masih efek dari 2 minggu lalu paska kejadian gw dan Tulang(paman) gw yang sangat membuat gw sakit hati... Jika ada saja yang bisa memahami apa yang gw rasakan... sesungguhnya gw juga tidak tau sampai kapan gw harus menunggu dan berjuang... yang pasti itu gw lakukan karena gw yakin ada cinta yang tersisa buat gw... Tapi gw belum bisa pastikan cinta itu akan berlabuh dan berkembang menjadi cinta sejati... Andai saja apa yang gw minta adalah apa yang gw dapatkan gw pasti gak perlu menunggu, tapi kan gw hanya manusia dan TUHAN lah yang memberikan restu atas apa yang terjadi di dunia ini... Jadi jika benar mereka mencintai gw harusnya mereka membiarkan gw berkembang dan proses dengan cinta yang gw yakini ini.....

hehehehehe makin gak jelas aja apa maksud tujuan gw nulis ini... ahhh sudahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar