Pages

Selasa, 27 April 2010

Jangan Tanya Aku

Jangan tanya aku sebesar apa keinginanku untuk menikah!
Sebab tak akan mampu aku dimengerti...

Jangan tanya aku apa cita-citaku...
Karena kamu tidak akan pernah percaya aku mampu menggapainya

Jangan tanya aku seberapa lelah aku berlari dan terus berlari
Jika tau jawabku maka akan sakit yang kau rasa..

Jadi berhenti bertanya, aku tau apa yang harus aku lakukan
Mengerti saja diriku itu sudah cukup

Jangan minta aku menuruti kata-kata mu, mereka atau dia
Sebab itu hanya akan menambah luka dan bebanku

Cukup berikan senyum atau sedikit anggukan itu sudah menjadi semangat untukku..

Aku akan kembali pulang jika waktuku telah usai

jadi...

tunggu saja aku dan nantikan jika memang engkau mempercayai seluruh janji yang kuucap..



aku hanya sedang mencoba bertahan jadi jangan tambah lagi bebanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar