Pages

Minggu, 22 November 2009

akulah yang paling egois!

Hmm...
Mungkin bener kalo orang bilang gw adalah orang paling egois di jagat raya ini!
Jujur gw dah gak mau mikirin apa yang orang pikir mengenai jalan hidup yang gw pilih.... Gw dah gak mau terlibat dengan seluruh ritual keluarga dari kedua belah pihak ortu gw.... Secara genetik dan silsilah gw memang akan terus membawa nama keluarga dari bokap gw.... Tapi toh nama itu gak tertulis dalam seluruh administrasi surat2 gw... Nama gw cuma tercatat Margaretha Saulinas tanpa embel2 HUTABARAT... So gak akan ada yang tau juga kan?
Gw mulai malas mengikat diri pada keluarga mana pun, bukan karena sakit hati kali ini. Tapi secara sadar yang terbaik buat gw adalah itu! See itu egois gw yang pertama
Than, gw juga ngerasa membatasi diri gw telpon bokap... daripada bikin gw down mendengar suaranya yang tanpa semangat!!! Please deh, kalo gak bisa motivasi diri sendiri knapa gw yang dipaksa memberi semangat???? Emangnya gw juga gampang apa bisa bangkit dari keterpurukan gw??? Tapi siapa yang tau gw punya masalah???? Karena gw terlihat baik2 saja, tetap terlihat gemuk dan ketawa2... Hey! prinsip gw orang gak perlu tau seberapa pait hidup gw...! Jadi kalo gw terlihat bahagia, bukan berarti gw juga gak menderita... Tapi siapa yang peduli???
Makanya akhirnya gw putuskan bahwa gw harus EGOIS!!! Gw gak peduli kata orang karena mereka juga gak dengar apa yang gw rasa.... Kebahagiaan gw adalah yang pertama baru gw bisa ngebahagiaan orang... no more sacrifice! dalam artian se-arfiah mungkin.... Gak akan gw korbankan apa yang menjadi kebahagiaan gw... Hidup akan tetap berjalan jadi kenapa gw mesti pusing????
Banyak hal yang telah membuat gw kayak gini... banyak orang gw liat di luar sana yang merasa dirinya orang suci ternyata hanya di mulut doang dan berpikiran sempit yang cuma bisa nasehatin gw doang! Hahahaha mereka pikir mereka lebih baik??? mereka pikir mereka siapa??? Buat gw apapun yang gw lakukan mau baik atau buruk orang pasti akan komentar dan protes.....jadi biarkan saja mereka ngoceh2 tentang gw yang pasti gw mempertanggung jawabkan hidup gw sama diri gw sendiri!! Apapun yang terjadi toh gw gak nyalahin mereka jadi gak ada alasan gw menjadi drop dan mementingkan mereka...! Selama ini gw jatuh dan bangkit cuma ada gw dan tangan Tuhan... so biarkan mereka bilang gw EGOIS toh memang begitu kenyataannya....

2 komentar:

just ordinary nda mengatakan...

klo ada yg bil egois itu nga boleh it's a bullshit! menurut gw mah sah-sah aja selama kita tau batasannya. lgan cape juga kaliii mikirin kata orang mulu :(

tp gw yakin kok elo nga pernah egois dalam hal persahabatan...

pemimpi kecil mengatakan...

hehehehe thanks nda cantikk...btw gw batal ke bali untung belum book hotelnya... gw gak bisa kemana-mana seminggu ini, bantuin keluarga gw yang baru kehilangan keluarganya(meninggal)...maybe next time kali ya

Posting Komentar