Pages

Senin, 02 November 2009

another five years

Merenungi lirik lagunya kotak.......

Lirik lagu Kotak - Tinggalkan saja :
Bila ku berjumpa kau bikin ku terpesona
Hatiku berkata seperti kau yang ku dambak
Benak hati tak bisa menahan lagi
Meski ada yang memiliki

reff:
Aku tak bisa melihat kau bersamanya
Tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta

Jika kau merasa apa yang telah aku rasa
Kau bilanglah saja kau tak lagi cinta dia
Benak hati tak bisa menahan lagi
Pasti engkaku akan ku nanti

back to reff:
Tinggalkan lah dia lupakanlah saja
Tinggalkan, lupakan
Tinggalkan lah dia lupakan saja dia


Pikiran agak melayang ke sang M.... yang ke-2 dah merried bahkan dah gak mau hidupnya terusik sama gw... terakhir kali berkomunikasi dia maki gw, kalo gw tuh egois dan cuma mikirin diri sendiri.... Damn! gak terima gw dicap seperti itu, tapi setelah gw mikir dia emang orang yang paling menderita bersama gw... Gimana engga, dah nunggu gw lebih dari satu tahun ehh jadiannya cuma sebulan... Padahal dia rela mutusin cewenya, walau pada saat ini gak langsung gw terima juga... Nah yang pertama, bilangnya juga mau merried bulan oktober lalu tapi gak tau dah merried atau gak... beberapa hari lalu sih dia chat ma gw tapi gw males juga nanggepinnya.. Buat gw terlalu misterius dan angkuh...bersama gw dia gak pernah jujur (ini perasaan gw) karena selalu penuh dengan teka teki dan misteri... CUma ada rasa gak terima kalo dia lebih dulu menikah!
Temen kantor gw bilang gw belum betul2 tuntas dengan masalaha ini, bagaimana mau tuntas setiap mau bahas dia gak pernah bisa diajak komunikasi... Mana gw tau apa yang ada di kepalanya dan apa yang pernah dia rasa.. jujur gw memang gak mempercayai tiap kata-katanya karena terlalu abstrak dan gw terlalu sakit hati sering ditinggal ketika gw butuh dia dulu... Bagi gw, dia yang mutusin gw tapi menurut dia gw yang mutusin! see, dia gak pernah mau mengakui kesalahannya ke gw... apa yang bisa gw harapain, ketika 7 tahun yang lalu dia tinggalin gw saat gw betul2 membutuhkan orang yang memeluk gw dalam tangis kehilang nyokap gw yang pergi dan gak akan kembali lagi!! Apa yang dia lakukan? dia malah pergi entah kemana.... Padahal dia satu-satunya orang yang mengenal nyokap gw dan gw terlalu bodoh selalu mempercayai kata nyokap gw bahwa dia laki2 yang baik....!
Setelah nyokap pergi, dia sering datang dan pergi dalam kehidupan gw...! Dalam sejarahnya kalo dia minta gw pasti akan datang gak pernah satu kali pun gw menolak permintaannya... Gw memang berpikir dia adalah soulmate gw tapi semakin dewasa gw semakin menggunakan otak gw untuk bertahan hidup... Cinta??? Cinta bikin gw sakit...Cinta bikin gw down...!! i don't want that kind of love....
Oleh alasan ingin balas dendam pada makhluk yang disebut lelaki dan membuktikan bahwa perempuan pun bisa menjadi pemberi perintah gw mulai dekat dengan seorang laki-laki yang saat ini menjadi putaran hidupku! Yes, ternyata gw malah terjebak dalam perangkap yang gw buat sendiri..hehehehe Tapi perangkap kali ini sangat gw nikmatin... bukan berarti gw ingin membalas kejadian yang gw alamin tapi justru gw mendapatkan fakta bahwa ada cinta karena usaha... bahwa cinta harus diperjuangkan dalam cerita hidup gw akan selalu berlangsung, namun kali ini gw belajar merelakan seseorang yang gw amat cintai untuk berbahagia justru membawa gw dalam kebahagian gw sendiri... bahwa Cinta tidak selalu memiliki yang pernah gw lakukan ternyata membuat gw mendapatkan cinta yang baru... Bahwa hidup tidak selalu adil dan seperti yang kita inginkan, namun hidup akan selalu indah bagi tiap orang...
So this years, is another 5 years for me... Bagaimana akhirnya, semuanya masih harus diperjuangkan......
Kaitan dengan lagu kotak, mungkin saat ini mantan gw itu sedang menyanyikan lagu ini karena dia baru merasakan kehilangan gw dan dia sangat menyesal!!! hehehehe (GR bgt ya gw!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar