Pages

Senin, 01 Februari 2010

dialog tanpa judul

Ma, apa kabarmu di sana???
Sudah banyak dong ya yang menemanimu di sana.... Gmana apakah bang gum sama amangtua masih sering berselisih paham??? Atau mereka malah saling mentertawakan perdebatan mereka yang gak penting??? Salamku ya buat mereka....
Dirimu pasti tidak kesepian, karena kami justru yang mengalaminya .... satu persatu mereka menyusulmu, apakah kalian melakukan persiapan khusus untuk penyambutan mereka yang datang????
APakah kau tidak pernah lupa untuk mengurus opung burju,opung mekel dan opung mama dan opung bapa???... Hey gmana juga dengan bang Turman dan bang alim???? aku kangen ma, sama mereka yang semua sudah menemanimu sekarang....
Apakah kau tau, bahwa kami masih sering menangisi kepergian kalian??? entah untuk apa....
Kami sangat merindukan suara2 kalian yang saling bercanda gurau dengan kami... Apakah kalian sering mengunjungi kami ketika malam tiba??? Katakan pada bang Gum, aku akan berusaha mengenalkan gita dengan sosok papa yang amat dirindukannya.....
Apa sih yang kalian lakukan di sana?? Apakah kalian membicarakan kami yang ketika kehilangan kalian baru kami menyadari betapa kami sebetulnya tidak siap akan kehilangan kalian.... Oh ma, aku masih sering menangis karena kau tak pernah lagi memasak makanan untuku.. tapi lucunya aku sekarang malah bisa masak dan masakannya lumayan enak lho...
Mama... aku betul2 merindukanmu.... ingin sekali aku punya kesempatan bertemu, tapi jangan2 mama gak kenal aku lagi karena aku sekarang naik 15 KG dan menjadi agak gendutttt
Tapi ngomong2 aku juga sepertinya hampir2 lupa sama muka mama...hehehehe apa masih ngeselin kayak dulu??? (maap).... Kadang aku masih bertanya, knapa aku gak bisa wisuda mama masih ada atau hal2 lain.... Yang paling utama adalah.. aku betul2 kehilangan dirimu ma karena gak ada lagi sahabat paling sempurna yang dulu aku punya!! Semua orang2 kadang membuatku sedih dan jengkel... dan aku gak tau mau cerita sama siapa yang setia mendengar.... uhhh kadang aku masih sering memarahi Tuhan untuk hal ini, tapi tolong titip pesan untuk TUHAN terima kasih telah membuatku jauh lebih tegar dan kuat... aku tau Tuhan dan kalian semua selalu memandang kami dari sana dan memberikan senyum terindah sebagai pengobat rindu dan kesedihan kami.....
Ma, tolong bilang TUHAN... supaya DIA lebih baik tahun ini dan membuat kebahagian buat beberapa orang yang kehilangan orang yang dicintainya... Seperti kak ea, kak Easter, mami, akang bawa, eda2, nantulang,Gita, dan beberapa temanku... Mama pasti tau nama mereka satu2 kan... Tolong ya ma... aku tau mama pasti sekarang akrab dengan-NYA.... aku sih cuma minta bisa membahagiakan papa aja itu warisan satu2nya dari mama yang harus aku jaga kan??? Tapi mama kasih tau papa juga dung supaya tetap semangat, kalo gak nanti aku paksa dia kawin lagi! :P...
Thanks ya ma dah mau dengerin curhatan aku..... Sekali lagi jagain semua yang sudah nusul mama, maaf kalo kami masih suka cengeng....
Sebetulnya ada yang aku mau ceritakan sama mama, tapi aku tau mama pasti dah tau... just wish me luck ya bu sukma....



PS:

Maaf kalo tulisan ini membuat ada tetes airmata yang jatuh... aku hanya sedang rindu mamaku...

2 komentar:

6desember82 mengatakan...

Etha...sumprit...gw nangis beneran baca ini...
lagi mellow dan juga kangen mama...
Be strong sist...aku banyak belajar dari kamu...

pemimpi kecil mengatakan...

hehehe, maaf wiek jarang periksa blog thanks dah mampir...

Posting Komentar