Pages

Selasa, 02 Februari 2010

suratku untukmu

Hari ini hari ke-2 setelah kamu tinggalin aku.....

Aku tau, kamu tidak akan pernah lebih dulu minta maaf...
Aku tau, kamu juga tidak akan sms lebih dulu.....
Aku tau, kamu tak akan pernah mengejarku....

Sudah kuputuskan, aku menyerah.....
Aku akan membiarkan kamu pergi bahkan untuk selamanya...
Walau aku tidak menginginkan merasa kehilangan kembali
Tapi mungkin ini yang terbaik agar kamu rasa apa yang selama ini aku rasakan...

Kamu mungkin juga merasa sakit yang detik ini menghujam seluruh ruang hatiku
Kamu juga menangis... tapi sudahlah
Aku tak akan lagi memaksamu untuk bertahan atau sekedar mengerti sikapku
Sudahlah, tinggalkan saja aku jika memang itu yang kamu mau

Aku pernah merasa kehilangan, apalagi yang bisa aku harapkan
Tak ada yang abadi selain ketidakabadian itu sendiri
Jadi aku tidak perlu terlalu lama hidup dalam penantian yang semu ini...

Aku minta satu hal, jika memang semua terlambat... jangan pernah kamu menghubungi aku lagi
Jangan pernah memikirkan aku lagi, sebab aku tau...
Biarkan... semuanya berakhir ketika kamu tinggalkan aku dan berkata "aku mau bebas"
Aku tidak dapat memberikan kebebasan yang selama ini kamu inginkan
Karena kamu sendirilah yang harus memperjuangkannya...

Aku hanya akan membantumu agar lebih mudah meraihnya
maka aku pun berhenti....
Berhenti berharap, berhenti berjuang dan berhenti bermimpi tentang KITA

Terima kasih atas pelajaran berharga yang telah kamu berikan u/ 5 tahun terakhir ini...
Aku tau, cinta tak bisa dipaksakan...
Aku paham kamu punya duniamu sendiri yang mungkin tidak pernah ada aku di sana...

Aku tak akan lagi membuatnya menjadi sulit
Aku membebaskanmu dari segala tentang aku....
Aku berharap kamu menemukan kebabasanmu....

Jangan tanyakan seberat apa aku menerima ini semua
jangan pernah sesali apapun yang terjadi padaku
Semua aku pilih atas kesadaranku
Aku percaya kegagalanku adalah proses hidup yang harus aku lewati

Aku yakin luka yang aku rasa saat ini akan terobati oleh waktu
Aku tau aku akan sering menangis tapi pasti ada pelangi yang akan menyambutku...

Semoga kamu akan tau bahwa aku mencintaimu dengan seluruh hidupku yang dengan sadar aku bagi hanya untukmu....

Sekali lagi maaf jika aku harus singgah dalam hidupmu


dedicated for Wahyu Wirasmoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar