Pages

Minggu, 20 Juni 2010

Atas Nama Darah

Atas nama darah kalian bisa mengatakan menyayanginya...
Atas nama darah kalian boleh menghakimiku
Atas nama darah juga kalian boleh sakit hati, marah dan muak kepadaku

Tapi atas nama darah aku tidak boleh meniadakan kalian
Tapi atas nama darah aku tidak boleh marah pada kalian karena membebaniku
Tapi atas nama darah pula aku hanya bisa menerima kalian perlakukan tanpa dapat membela diri....

Entah atas darah yang mana aku harus menerima hukuman, cacian dan makian..
Entah atas darah ibuku atau ayahku aku layak diampuni...
Entah atas darah siapa aku bisa diakui!!

cukup.... aku tidak peduli...! Darah itu tidak penting, sebab selama darahku bisa terus mengalir aku tidak akan membiarkan sesorang menjatuhkanku sekalipun dia mengatasnamakan darah orang tuaku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar