Pages

Kamis, 03 Juni 2010

Thank YOU

There was nothing to say the day she left
I just filled a suitcase full of regrets
I hailed a taxi in the rain
Looking for some place to ease the pain, ooh
Then like an answered prayer
I turned around and found you there ......... penggalan lirik dari lagu berjudul Fixing a broken heart dari IO


when you feel sad, you just crying and hope that bad situation not happen...
Tapi pernah kah kita menyadari bahwa beberapa hari,minggu, bulan dan tahun kita akan mendapatkan pelajaran berharga dari kejadian itu... Rasa sakitnya mungkin masih ada dan masih terasa getir, namun jauh dari itu ada pengalaman bahkan mungkin mensyukurinya...

Tak mudah sudah pasti...
Butuh waktu dan keberanian untuk kembali melangkah, mencoba kesempatan yang ada.
Tapi tidak mungkin apa yang di depan akan lebih baik lagi, karena sudah ada pengalaman yang memberikan pelajaran...

Tapi memang ini tidak mudah dijalani, kadang kita lebih memilih menjadi menderita dan bersedih terlalu lama hingga lupa pada mimpi dan cita-cita...

Pengalamaanku mengajar banyak hal...
Misalkan masalah percintaan... 10 tahun yang lalu ada seorang pria yang berjanji akan menikahiku.. Namun akhirnya hubungan kami berakhir sebelum janji itu tergenapi, serasa dunia runtuh pada saat itu! Aku kehilangan ibu sekaligus kekasihku pada waktu yang berdekatan... Apalagi perasaan hati diliputi resah dan gundah setelah ibu meninggal, ada banyak ketakutan.... Namun waktu berjalan sekaligus mengobati luka yang ada di hati... membuatku semakin kuat, satu tahun lebih aku berusaha menutup hatiku entah dengan alasan apa... Aku tidak ingin jatuh cinta lagi, itu sumpahku! Setelah berhasil membuat seorang pria sakit hati karena aku permainkan, aku pun semakin menjadi perempuan yang tidak mau apalagi sudi ada dibawah perintah seorang laki-laki (kekasih)...
Hmmm.... Akibat pertaruhan akhirnya aku berpacaran dengan seorang pria yang sebetulnya sudah aku kenal sejak masa kuliah dulu... Sosok yang tidak pernah aku kenal akrab, perkenalan kami secara pribadi hanya berlangsung pada sebuah sore di bangku kampus... kebetulan berbincang-bincang dengan seorang teman dan akhirnya dia dan aku terlibat perbincangan mengenai musik! Alasanku saat itu hanya ingin mengetahui penyanyi kesukaan manta kekasihku dulu yang kebetulan sama dengannya... !

Damn..! Awalnya cuma main-main, akhirnya kami pun sudah bersama hampir 6 tahun.... Perjumpaan yang tak pernah aku rencanakan bahkan sebetulnya tak inginkan karena banyak hal.... Namun akhirnya aku sadari betapa aku mengasihinya!! Betapa aku bersyukur dia ada di tiap suka dan duka yang kulalui.... Saat ini dialah yang mampu membuatku bangun dari jatuhku... Dia lah yang mampu memegang tangganku kuat, selain para sahabat-sahabat hatiku...

Kini, aku bisa berkata bahwa lukaku dulu... sakit hatiku telah terganti dengan sesuatu yang jauh lebih baik dari yang terdahulu... Sehingga aku bahkan bersedia menghapus seluruh tangis dan luka yang pernah aku alami dan inginkan tak terjadi... Walau aku pun masih belum tau apakah perjalananku ini akan berakhir bahagia atau aku akan terus berjalan..

Namun aku yakin, selalu ada yang terbaik tersisa untukku asalkan aku terus berusaha dan tidak menyerah pada duka,derita dan tangis!!




PS : i just wanna share my life.... i can and i believe that you also can!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar