Pages

Rabu, 21 Oktober 2009

Angan

*** pindahan dari dari blog gw di FS***


Angan

Amat sangat menyenangkan jika sejenak kita lepas dari rutinitas

Mencoba segala ketidakmungkinan………….

Melakukan fantasi yang keluar dari nalar

Namun berapa banyak manusia yang memiliki kesadaran

Bahwa ia hanya makhluk Tuhan yang penuh dengan ketidakmampuan namun selalu memiliki kesempatan?!!!

Aku ingin menari walau tanpa kaki

Aku ingin menyanyi walau tanpa suara

Aku ingin dunia tau bahwa aku

ADA

Tidak sekedar menjadi titik dalam peredaran hidupku

Tapi menjadi suatu poros yang mebuat keharmonisan jagad

Tak mudah tapi mungkin!

Aku mulai mendengar, walau tak ada suara

Aku melihat meskipun tanpa cahaya

Aku menghargai engkau seperti aku menghargai hidupku

Semoga engkau mengerti bahwa aku ini berbeda.

2 Desember 05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar