Pages

Minggu, 04 Oktober 2009

Dahulu

mmmm....

Dulu gw senang sekali menjadi orang baik, yang selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu ketimbang diri sendiri..
gw selalu rela tersakiti demi teman-teman gw
Gw rela gak makan,kehilangan uang demi orang yang datang ke gw
Setiap detik, menit dan waktu gw berusaha menjadi malaikat penyelamat...

Seiring waktu....,tetap aja gw dibilang 'jelek'
Tetap aja ada orang yang ngomongin gw dibelakang
tetap aja ada yang selalu bilang gw galak...

mereka gak pernah mengingat sisi baik gw
Jadi sebanyak apapun atau sekuat apapun gw berbuat baik, orang lebih senang membicarakan keburukan atau kekurangan gw!!

SEKARANG
gw lebih egois, gak peduli apa yang dibilang orang tentang gw... yang penting gw gak ngerasa sakit hati...
Gw bosen nangis karena orang2 yang dah berarti buat gw tapi masih aja tega ngomongin gw dibelakang...
Gw bosen mesti berkorban demi orang2 yang sama sekali gak menganggap gw...
Gw gak mau membuat alam bawah sadar gw mengingat lebih banyak lagi keburukan dan membuat gw semakin terperuk...
JADI
gw gak perduli orang mau bilang apa..... kalo gw memang seburuk yang mereka pikir mereka gak perlu lagi berteman atau bersahabat ma gw... semua itu kan pilihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar