Pages

Minggu, 11 Oktober 2009

TRUE LOVE

hhhhmmmm

Cinta bukan untuk dimiliki??
Soulmate tak akan menjadi teman hidup????

i really dizzy when i think about 2 question on the top...
Hasil sesi terapi kemarin... mr B, berhasil mengintip masa depannya yang ternyata dia tidak akan menikahi soulmatenya... mr B akan lebih memilih keluarganya dan memilih perempuan lain untuk dinikahi....

Ini bagai menampar muka gw.... Jangan2 itu juga yang akan dilakukan wahyu terhadap gw
Ternyata kenyataannya, semua laki2 akan selalu meminta perempuannya untuk berkorban dan mereka dengan gampangnya menyerah pada garis tangan atau takdir bahwa kita tidak berjodoh....

Kenyataan bahwa wahyu tidak akan memilih gw, kenyataan bahwa wahyu tak akan memperjuangkan gw.... Itu sebetulnya dah gw rasain dalam hati, tapi gw terus menghibur diri bahwa dia sangat mencintai gw!!! mmmmm gak tau deh, gw berhenti di sini dulu gak sanggup dilanjutin....

3 komentar:

just ordinary nda mengatakan...

etha darlin, biarkan takdir mencampuri hidup mu....:)

pemimpi kecil mengatakan...

iya sieh..tapi gw memang sedang gundah gulana dan ketakutan...hehehhee... pengennya sih apa yang kita sepakati berdua bisa jadi pilihan... tapi kayaknya sulit mengingat di Indonesia raya ini keluarga masih menjadi pengendali hidup anak2 walaupun dah dewasa...hehehehe

just ordinary nda mengatakan...

YAPPPPP betull....

Posting Komentar