Pages

Rabu, 21 Oktober 2009

mmmm, duniaku jungkir balik

setelah gw baca lagi postingan ini dari blog FS gw, baru gw sadar berarti gw sempat mendua hati neh... Puisi di bawah dan cerita yang gw tulis ini adalah kesedihan gw setelah 'diputusin' sama gebetan gw di kantor...hehehehehe... lucu aja makanya gw pindahin ke blog yang ini...

Sekarang si gebetan dah pindah kantor dan juga dah punya pacar, bahkan katanya bakal merried tahun depan..hiks! Tapi gw tetep hepi karena ada cerita yang tertulis dan teringat dari kisah yang sangat singkat...hihihi..gak berani sebut nama ya..

mmmm, duniaku jungkir balik

Ternyata ketika semuanya berubah tidak menjadi menyenangkan…ternyata ketika orang menyukai seseorang malah cendrung menjauhinya…untuk alasan yang mungkin masuk akal bagi orang lain…tapi engga buat gw…ternyata lebih menyakitkan ketimbang bertepuk sebelah tangan…

mungkin gw yang egois…tapi,

mungkin gw yang terlalu berharap dia segila gw…ternyata hatinya terlalu rapuh dan gamang…

kenapa dia bilang iya?kalo toh akhirnya dia gak klarifikasi, bahwa semuanya diakhiri???kenapa??? kenapa gw harus suka sama dia?kenapa gw harus tau dan dia jawab suka?kenapa gak bohong bahwa dia gak suka….ohh ternyata jujur menyakitkan….ternyata gw sakit hati bukan karena ada perempuan lain dihatinya…tapi karena dia takut mencintai gw…ahh gak masuk akal….apakah kita bisa tolak ketika cinta mengetuk hati seseorang?atau mempertahankan cinta ketika sudah tidak mencintai??alah makin gak ngerti…sudah lah…

I just be a shadow of your nite

And gone at the morning

I just illussion of the sorrow

Just like dust…..

You are imagination that far away

A line that make me smile

Air that give me a spirit….

Simply but sweet…

Just dreams that will be a dream….

For u…someone from my past..to be present but not the future (yang udah sempet bikin hari2 dikantor sempet senyum2 kesenengan...hehehehe)

2 komentar:

MONOKROM mengatakan...

Hallow Mbak, salam kenal yah...

Wah asik sekali duniannya...bisa salto or jungkir balik he...eh...e....semoga segera bisa melupakan kejungkir-balikan tersebut he..he..he...have a great day!

pemimpi kecil mengatakan...

itu cerita lama koq mbak, thx ya dah berkunjung.... Blog mbak lebih keren penuh dengan tulisan yang berbobot... Semoga segera berhasil membuat cerita anak, maklum kita sangat minim dengan bacaan anak...

Posting Komentar