Pages

Selasa, 11 Mei 2010

pilihanku

My life is brilliant.
My love is pure.
I saw an angel.
Of that I'm sure.

Taken from James Blunt song title You are beautiful

Mungkin aku telah jatuh cinta, itu mungkin yang dipilih hatiku…
Aku mungkin gila dan aneh, tapi aku akui hasrat itu semakin menggelora

Aku merasakan kenyamanan bersama mereka, seperti hangatnya mentari pagi
Aku merasakan kebahagian tiada tara layaknya hadiah ulang tahun pertama dari ayahku

Aku tau aku punya waktu untuk membuktikannya, membuktikan ketulusan hati mereka yang percaya padaku
Aku juga percaya waktuku tidaklah cukup untuk merubah semuanya, namun aku mau sedikit waktu yang kupunya berguna.. sebagai bukti ketulusanku bagi pemberi hidup

Aku yakin Tuhan tau apa isi hatiku, aku pun percaya Tuhan mengetahui aku tidak pernah menampikan keberadaanNYA…
Justru yang aku lakukan bukti aku mempelajari seluruh kasih setiaNYA kepada manusia yang disebutkan dalam seluruh kitab sebagai umat berdosa
Maka tak ada kewenanganku untuk menistakan mereka atau berlari pergi dari senyum yang diberikan

Aku mencintai dan aku yakin TUHAN juga mencintai apa yang kupilih…

Dan aku tak akan berhenti hingga waktu menghunus ragaku, maka aku akan kembali pulang kepada-NYA yang telah memberiku waktu untuk memberi makna dalam singkatnya cerita tentang aku (Margaretha Saulinas)..

Terima kasih untuk Serikat petani Pasundan (Garut) saya boleh belajar tentang arti berjuang untuk pertama kalinya, IWAMA Malang yang sudah membagi cinta dan berbagi pengalaman hidup, Peserta Pelatihan HAM Dasar bagi waria di Depok yang telah memberikan jawaban hidup yang selama ini saya cari dan terus akan berkembang… Terima kasih untuk MH Hutabarat yang telah memberikan kepercayaan penuh, bahwa anakmu ini dapat mengarungi hidup tanpa pernah engkau ragukan pilihannya… Terima kasih Ibuku tercinta yang telah mengajarkan bagaima hidup dengan perbedaan dan sesungguhnya itu semua adalah karunia… Terima kasih untuk teman-teman dari masa kecil, remaja dan ABG yang sampai saat ini masih berkenan setia menguatkan saya. Terima kasih untuk pasangan bercinta,berbagi hidup,cerita,duka dan suka yakni Wahyu Wirasmoro yang sudah memiliki hati polos dan lugu tanpa jijik melihat pilihan hidup saya untuk berkarya… Terima kasih teman bertukar pikiran dan berkarya Louvikar alfan cahasta, semoga kita dapat terus berbuat sesuatu… Terima kasih untuk teman2 seperjuangan yang dengan tulus hati memberikan dukung dan tidak mencemooh atau menyalahkan ( Sasanti Amisani, Bagus T Nugroho, Ardhan Irfan,Yossa, ola).. Terima kasih untuk mentor2 terbaik yang saya miliki (Atikah Nuraini, Bang Boy, Bang Herizal, Yuli Asmini, BTD, Sentot, Antonio Pradjasto, Ibu Zum)… Terima kasih untuk Geng DEMOS yang sudah selalu ada di setiap perjuangan hidup saya menjadikan rumah kedua saya setelah Komnas untuk berkarya… Terima kasih untuk teman-teman Jaringan (YLBHI,LBH Jakarta (doel, zinal. Dll), Aquino, Syaldie S) Terima kasih untuk rekan panitia Eka dan Meyria yang sudah saling menguatkan. Dan terima kasih tak terhingga untuk teman-teman baru arus pelangi,FKWI dan komunitas LGBT yang menjadi penyemangat untuk terus BERJUANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar